Tuesday, 25 October 2016

penjualan Smartwatch menurun drastis



BERITA KUMPUL - Pengiriman Smartwatch menurun hingga 51,6%  dari tahun ke tahun, menurut sebuah laporan baru oleh analis pasar IDC. Apple Perhiasan tetap pemimpin pasar tetapi dikirimkan lebih dari satu juta unit pada kuartal ketiga 2016 (Juli - September). Selama periode yang sama pada tahun 2015, ia dikirim 3,9 juta. Dari lima merek terkemuka, hanya Garmin menunjukkan pertumbuhan tetapi angka yang tetap rendah. Namun, ini adalah periode sebelum versi baru yang dirilis, kata para ahli.
Meskipun demikian, masih menunjukkan bahwa selera konsumen lemah, kata Jitesh Ubrani dari IDC.
"Hal ini telah menjadi jelas bahwa, saat ini, smartwatches tidak untuk semua orang," katanya.
"Memiliki tujuan dan penggunaan kasus yang jelas adalah yang terpenting, maka banyak vendor yang berfokus pada kebugaran karena kesederhanaannya."

Apple telah diposisikan versi terbaru dari Watch sebagai perangkat kebugaran daripada aksesori fashion mewah - itu dihentikan edisi emas wearable aslinya, yang ritel di $ 10,000 (£ 8.000), bulan lalu.

Versi baru bisa melacak aktivitas renang dan edisi khusus, dalam kemitraan dengan raksasa kebugaran Nike, adalah karena mulai dijual pada Jumat 28 Oktober. "Kuartal terbaru ini adalah tidak benar representasi dari apa yang terjadi dengan perangkat yang dapat dikenakan," kata analis industri Ben Wood dari CCS Insight. "Apple Perhiasan baru menjulang, Samsung telah mengumumkan produk baru yang tidak pengiriman belum dan Google telah menunda rilis berikutnya dari Android Wear."



IDC hanya melihat merek smartwatch yang menjalankan aplikasi pihak ketiga dalam laporan pasar.
Ditemukan bahwa:

  • Apple penurunan tahun-ke-tahun dalam hal Watch perangkat pengiriman nya adalah 71,6%


  • Garmin adalah satu-satunya merek menunjukkan pertumbuhan dengan pengiriman 0,6 juta pada kuartal ketiga 2016 dibandingkan dengan 0,1 juta pada tahun 2015


  • Samsung dikirimkan 0,4 juta dari yang Gear dan Gear2 jam tangan di kedua 2015 dan 2016


  • Lenovo, yang membuat Motorola bermerek Moto 360, menderita penurunan terbesar dengan pengiriman turun 73,3%


  • Pebble juga melambat dari 0,2 m untuk pengiriman 0.1m



Raksasa teknologi menghadapi kompetisi besar dari pembuat jam tradisional, Ben Wood percaya. "Kami benar-benar percaya meningkatnya jumlah disebut jam tangan analog pintar di mana tindakan utama akan berada di 2017, terutama karena mapan merek jam tangan seperti Fossil meningkatkan jumlah model yang lebih cerdas mereka tawarkan meskipun menonton tradisional saluran ritel," katanya .

Related Posts

penjualan Smartwatch menurun drastis
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.